Beli Produk G R U Z Z E Sekarang Dengan Down Paymentnol Rupiah

G R U Z Z E, spesialis produk kulit otentik.

Beli Produk G R U Z Z E Sekarang Dengan Down Paymentnol Rupiah
freestocks on Unsplash

G R U Z Z E, spesialis produk kulit otentik, premium dan ramah lingkungan secara resmi meluncurkan metode pembayaran baru untuk setiap produk yang dibeli secara online melalui Kredivo, yang merupakan salah satu perusahaan kredit digital terkemuka di Indonesia yang dioperasikan di bawah sebuah firma yang bermarkas di Singapura, FinAccel.

Melalui peluncuran metode pembayaran dengan kredit online tersebut, G R U Z Z E mengajak para pelanggannya di seluruh Indonesia untuk memanfaatkan fitur belanja dengan cicilan ini dimana mereka bisa memilih produk-produk kulit yang dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi dari pelanggan seperti bordir nama, pilihan warna, tali, dan kustomisasi lainnya tanpa bayar dimuka atau Down Payment (DP). Penyesuaian fitur tersebut mempermudah konsumen yang memprioritaskan fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari.

Konsumen dapat langsung menikmati fitur pembayaran dari kolaborasi Kredivo dengan G R U Z Z E melalui aplikasi Kredivo (Android/iOS) dan menu pilihan pembayaran yang tersedia di G R U Z Z E website yang dapat diakses di www.gruzze.com.

Kolaborasi ini selaras dengan strategi G R U Z Z E untuk mengembangkan transformasi digitalnya menuju kaliber tertinggi, “Untuk beradaptasi dengan kondisi yang menantang dan menjalankan bisnis secara terus menerus, sistem konvensional bukan lagi cara terbaik ketika pandemi mulai melanda. Kami sudah mempersiapkan layanan G R U Z Z E untuk era transformasi digital. Sekarang platform digital resmi kami siap digunakan oleh publik. Masyarakat dapat dengan bebas berbelanja produk kulit G R U Z Z E di website resmi kami dan juga di beberapa platform digital kerjasama kami dengan beberapa Mall di Malaysia. Sebagai informasi tambahan, khusus untuk sistem pembayaran Kredivo ini, hanya berlaku untuk pelanggan di Indonesia dengan mata uang Rupiah saja pada saat ini.”, Komentar Tri Meta Liaztiza Puteri, pendiri G R U Z Z E dalam sebuah wawancara bersama Marketing in Asia.

Pengembangan transformasi digital tersebut diwujudkan dengan menyediakan platform pembayaran kredit online secara berjangka untuk berbelanja melalui website resmi G R U Z Z E yang diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap start-up yang memiliki slogan “Stay Classy and Luxurious” ini.