Strategi Promosi Di balik Visual Konten Kopi Kenangan

Bisnis online nampaknya masih berusaha mengambil perhatian publik lewat online marketing

Strategi Promosi Di balik Visual Konten Kopi Kenangan

Ketika ekonomi dunia mulai perlahan bergerak menuju pemulihan dari dampak pandemi COVID-19, tren bisnis baru di era new normal meningkat di masyarakat. Saat keluar rumah, masyarakat harus terus memakai masker kemana pun mereka pergi. Restoran dan tempat makan masih mengandalkan sistem delivery on-demand dan belanja online tetap menjadi pilihan utama. 

Bisnis online nampaknya masih berusaha mengambil perhatian publik lewat online marketing. Untuk itu sangat penting memiliki konten visual menarik dan berkualitas dalam mendukung promosi bisnis di tengah pandemi. Konten visual profesional terbukti mendorong peningkatan penjualan 40% – 60% di bandingkan konten non-profesional. Salah satu contohnya adalah konten promosi yang di miliki oleh Kopi Kenangan. 

Menurut Dave Ependi, Brand & Partnership Manager Kopi Kenangan, pelanggan lebih tertarik untuk mencoba minuman melalui gambar dan foto yang menarik baik secara online melalui aplikasi maupun di gerai offline. Maka dari itu sangat penting memilki konten foto profesional untuk setiap produk dari Kopi Kenangan.

Sebelumnya, pengalaman dalam membuat visual konten Kopi Kenangan masih di jalankan secara manual. Namun kini dengan bantuan tim profesional fotografi bisnis dari FOTTO, proses tersebut dapat di lakukan secara digital mulai dari booking, pemilihan foto hingga di tahap pengambilan foto dengan cara download via aplikasi.

FOTTO menyediakan layanan fotografi bisnis yang memiliki konsistensi dan kualitas profesional untuk segala jenis produk, mulai dari makanan, minuman, produk dalam kemasan, foto properti dan lain sebagainya. Tersedia di lebih dari 400 kota seluruh dunia, fotografer profesional FOTTO akan melakukan sesi foto di lokasi yang ditentukan bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari WHO. Hasil foto produk yang sudah diedit dapat diakses secara cepat dalam waktu tiga hari kerja.

Informasi lebih lanjut dapat di temukan melalui Instagram.